Wisata ke Lembur Kula Pandeglang Serasa Liburan di Puncak

Foto/@minimulya

ANABERITA.COM, WISATA - Kabupaten Pandeglang memang kaya dengan kekayaan alam wisata, daerahnya yang merupakan dataran tinggi membuat daerah ini kaya akan wisata alam.

Salah satunya adalah wisata alam Lembur Kula yang terletak di Kampung Kalapasan, Desa Pasir Peuteuy, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang. Wisata ini  ‎memiliki daya tarik tersendiri khususnya pecinta wisata alam.

Kalau Anda berwisata di tempat ini maka serasa berada di puncak Gunung Karang. Udaranya yang sejuk dan diselimuti pemandangan yang indah membuat para pengunjung kerasan dan ingin berlama - lama di tempat ini.

Anda tidak perlu khawatir tidak bisa menghangatkan badan karena di kawasan wisata ini terdapat pedagang yang menjual kopi.  Lembur Kula memiliki kelebihan dibandingkan dengan destinasi wisata lain di Banten.

Kelebihan tersebut diantaranya biaya murah, mudah dijangkau, terdapat banyak spot foto alam yang keren dan tersedia coffe shop. Perjalanan menuju ke kawasan ini kita akan dimanjalan dengan pemandangan alam yang indah. (dbs/kar)